Hits Villa Ciwidey Kolam Renang , Wow!

Cool Villa Ciwidey Kolam Renang References. Pasirjambu, kabupaten bandung, jawa barat 40972 telepon: Villa patengan memiliki 3 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 15 orang.

Villa Dengan Kolam Renang Di Ciwidey KOLAMA
Villa Dengan Kolam Renang Di Ciwidey KOLAMA from kolamar.blogspot.com

Villa walini ciwidey adalah tempat menginap bagi para wisatawan yang berkunjung ke kolam air panas walini yang ingin lengsung berelaxasi di villa di area wisata. Villa patengan memiliki 3 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 15 orang. Sebuah vila di ciwidey adalah tempat menginap yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati semua fasilitas yang ditawarkan rumah sederhana, termasuk kolam renang.

Villa Ciung Wanara Lokasi :


Villa ciwidey resort menawarkan akomodasi di bandung, 2,7 km dari kawah putih, 35 km dari braga city walk, dan 37 km dari trans studio bandung. Harga sewa menginap per malam rp.750.000 saat weekday dan rp.1.100.000 saat wekeed. Beberapa pondok populer di ciwidey menawarkan pemandangan panorama yang indah, kolam renang berpemanas, dan kolam renang pribadi.

Villa Salma Ciwidey Adalah Villa Komersial Disewakan Untuk Umum Dilengkapi Fasilitas Lahan Parkir Kendaraan Mobil Dan Motor Mohon Maaf Bis Tidak Bisa Masuk, Kolam Renang Air Panas.


Villa argapuri resort ciwidey alamat: Area perkebunan teh rancabali, jl. Ciwidey valley hot spring water & resort.

Berikut Ini Adalah Villa Murah.


Sesuai lokasinya, vila ini dikelilingi kebun teh dan bangunannya terbuat dari kayu. Villa patengan memiliki 3 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 15 orang. Raya rancawalini, ciwidey, bandung, jawa barat telp :

Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972 Telepon:


Sebuah vila di ciwidey adalah tempat menginap yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati semua fasilitas yang ditawarkan rumah sederhana, termasuk kolam renang. Villa walini ciwidey adalah tempat menginap bagi para wisatawan yang berkunjung ke kolam air panas walini yang ingin lengsung berelaxasi di villa di area wisata. Tamu private villa ciwidey dipersilakan untuk menikmati pemandangan hijau subur dan menikmati semua keindahan alam yang mengelilinginya, sambil menikmati kolam.

Villa Ciwalini Ciwidey Dilengkapi Dengan Kolam Rendam Tertutup, Dengan Air Panas Alami Serta Tempat Yang Strategis Dapat Digunakan Berendam, Refleksi Atau Hidrotherapi Bagi.


Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama