Hits Villa Ciwidey Harga , Asik!

Awasome Villa Ciwidey Harga References. Villa patengan ciwidey (villa sasaka) kapasitas: Fasilitas untuk villa di ciwidey satu ini juga cukup lengkap, terdapat kolam renang outdoor dan beberapa tipe villa yang bisa menjadi pilihan kamu.

Mau Booking Harga Villa Ciwidey For Pelancong Dari Lumajang Agustus 2021
Mau Booking Harga Villa Ciwidey For Pelancong Dari Lumajang Agustus 2021 from www.villa-ciwidey.com

Alamat kontak hotel pesona ciwidey: Hal ini tentunya tak terlepas dari daya tarik yang dimiliki, baik dari segi lokasi, harga, fasilitas atau. Gedung villa mustika ciwidey terdiri dari 2 bangunan, 1 unit villa utama dan 1 unit villa kayu.

Terletak Di Kabupaten Bandung Dekat Kawasan Wisata Ciwidey Dengan View Yang Sangat Cantik, Udara Sejuk Khas Pegunungan.


Hal ini tentunya tak terlepas dari daya tarik yang dimiliki, baik dari segi lokasi, harga, fasilitas atau. Villa salma ciwidey, sebuah kawasan wisata baru di ciwidey bandung yang beralamat di kp. Sukarasa km 28.1, pasirjambu, bandung, jawa barat 40972 telepon:

Fasilitas Untuk Villa Di Ciwidey Satu Ini Juga Cukup Lengkap, Terdapat Kolam Renang Outdoor Dan Beberapa Tipe Villa Yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu.


Villa dengan konsep wisata dan menginap dilengkapi resto, cafe, mushola, gazeebo, kebun, klinik dokter dan ijin wsata lengkap sarana & prasarana fitur utama fasilitas pendingin. Jarak dari villa saung kebon ke tempat wisata ciwidey seperti kawah putih dan ke tempat. Booking ciwidey valley resort hot spring waterpark dengan penawaran harga terbaik di traveloka harga mulai dari rp900.000* book now 2.

Mulai Rp 300 Ribu Rating Google:


Villa ciwidey hills radhina standard deluxe room: Pesan harga terbaik dengan promo menit terakhir. Pasirjambu, kabupaten bandung, jawa barat 40972.

Sekitar 87 Rumah Di Ciwidey Berhasil Mencuri Perhatian Pengunjung Di Rumah123.


Villa ciwidey resort menawarkan akomodasi di bandung, 2,7 km dari kawah putih, 35 km dari braga city walk, dan 37 km dari trans studio bandung. Alamat kontak hotel pesona ciwidey: Villa patengan ciwidey (villa sasaka) kapasitas:

Gedung Villa Mustika Ciwidey Terdiri Dari 2 Bangunan, 1 Unit Villa Utama Dan 1 Unit Villa Kayu.


Pesan harga terbaik dengan promo menit terakhir.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama