Keren Ubu Villa Jogja , Asik!

+22 Ubu Villa Jogja Ideas. Lokasi villa ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai destinasi wisata terkenal di jogja dan juga dekat dengan tempat nongkrong maupun cafe. Villa ini memiliki 3 kamar tidur dan akses langsung ke private pool.

10 Airbnb di Jogja Dengan View Alam, Pantai, dan Sawah
10 Airbnb di Jogja Dengan View Alam, Pantai, dan Sawah from www.tripzilla.id

Meskipun berada di tengah kota, villa di jogja untuk 6 orang ini tetap memanjakan mata anda dengan nuansa tanaman hijau di area taman. Villa ini dilengkapi dengan rooftop yang. Spesialnya di ubu villa balirejo.

Villa Ini Memiliki 3 Kamar Tidur Dan Akses Langsung Ke Private Pool.


Spesialnya di ubu villa balirejo. Ubu villa nayan bertema “tradisional etnik java” dengan 2 kamar yang memiliki desain joglo dan betawi house, berlokasi di timur jogja yang sangat tepat menjadi pilihan bagi keluarga kecil yang ingin merayakan momen spesial bersama. Spesialnya di ubu villa balirejo.

Akomodasi Penginapan Ini Beralamat Di Jl.


Lokasi villa ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai destinasi wisata terkenal di jogja dan juga dekat dengan tempat nongkrong maupun cafe. Ubu villa balirejo merupakan villa dengan tema “nuansa sentuhan etnik tropis” di tengah kota jogja. Depok, kabupaten sleman, daerah istimewa yogyakarta , depok, yogyakarta, provinsi yogyakarta, indonesia, 55281.

Ubu Villa Balirejo Merupakan Villa Dengan Tema “Nuansa Sentuhan Etnik Tropis” Di Tengah Kota Jogja.


Beautiful villa with modern javanese wraps in the middle of the countryside that pampers the eyes with views of rice fields and river water. Villa ini dilengkapi dengan rooftop yang. Ubu villas are exclusive with complete facilities and offer unique and interesting thematic experiences managed by an experienced team in the field of hospitality, ubu villa is the best place to enjoy your vacation with your beloved family or friends in yogyakarta.

Villa Ini Memiliki 3 Kamar Tidur Dan Akses Langsung Ke Private Pool.


Tipe kamar yang tersedia di ubu villa nayan. Best thematic villa to share memorable experiences || professional villa management #staycationdiubuvillaaja. Villa di jogja untuk 8 orang ini memiliki 4 kamar tidur luas yang memiliki view langsung ke private pool dan persawahan.

Palagan Tentara Pelajar Km 11, Donolayan, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.


Meskipun berada di tengah kota, villa di jogja untuk 6 orang ini tetap memanjakan mata anda dengan nuansa tanaman hijau di area taman. Meskipun berada di tengah kota, villa di jogja untuk 6 orang ini tetap memanjakan mata anda dengan nuansa tanaman hijau di area taman.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama