Info Rancabali Tea Resort-Villa Kidang Kencana Ciwidey , Cek Langsung

Awasome Rancabali Tea Resort-Villa Kidang Kencana Ciwidey Ideas. Sementara itu, buat glampingnya sendiri berbentuk menyerupai rumah. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang.

Rancabali Tea Plantation 10, Ciwidey Bandung, West Java… Flickr
Rancabali Tea Plantation 10, Ciwidey Bandung, West Java… Flickr from www.flickr.com

Iklim yang sejuk dan terhampar pemandangan yang indah menjadi daya tarik sendiri. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang. 9 dari 17 tempat menginap di rancabali.

9 Dari 17 Tempat Menginap Di Rancabali.


Akses ke kopo bisa via leuwi panjang ataupun melalui gerbang tol kopo. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang. Harga per malamnya rp2 juta.

Reddoorz Near Happy Farm 3.


Rancabali adalah sebuah kecamatan di kabupaten bandung, provinsi jawa barat, indonesia.rancabali terletak 48 km di selatan kota bandung, atau sekitar 28 km dari ibukota kabupaten bandung, soreang.kecamatan ini terletak di dataran tinggi bandung selatan yang memiliki iklim sejuk karena di kelilingi oleh pegunungan, hamparan perkebunan teh dan lahan. Jalan menuju glamping lakeside dan pinisi resto rancabali bandung tidak sulit. Glamping lakeside rancabali memiliki empat jenis glamping dengan konsep dan pemandangan berbeda.

Di Sini Kamu Mendapatkan View Berupa Danau Dan Perkebunan Teh Yang Asri.


Perkebunan teh rancabali harga tiket masuk : Kota bandung memang identik dengan tempat wisata, apalagi di bagian selatan. Jembatan gantung kawah rengganis address :

Harga Menginap Glamping Lakeside Rancabali:


Glamping jenis ini hanya ada tiga unit. Lihat ulasan wisatawan 6, foto asli 10, dan penawaran menarik untuk rancabali tea resort, yang diberi peringkat no.51 dari 332 penginapan khusus di bandung dan yang diberi peringkat 4 dari 5 di tripadvisor. Daya tarik glamping lakeside rancabali.

39 Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.


Alam yang indah dengan hamparan kebun teh menjadikan tempat wisata ini sangat layak menjadi pilihan. Jalan raya ciwidey,situ patenggang km. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat , indonesia, 40973.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama